Jumat, 06 Juni 2014

TIPS MINUM JUS WORTEL



JUS WORTEL MENURUNKAN MINUSKU

Dulu aku sering sekali minum jus wortel setiap pagi dan malam mau tidur. Aku meminum jus wortel karena mataku minus 3,00 makanya mamahku menyuru meminum jus wortel setiap pagi dan malam agar mata minusku menurun. Jus wortel yang aku minum itu rasanya ga banget deh karena tidak ditambah gula atau apapun hanya air biasa saja. Terkadang kalau aku malas buat dan malas minum,mamahku selalu membuatkan untukku dan mau tidak mau ya harus diminum.
Empat bulan kemudian, mataku sedikit pusing dengan kacamata yang aku pakai dengan minus 3,00 lalu aku periksa ternyata m mata minusku ternyata berkurang menjadi 2,75 , lalu aku langsung ke optic dengan membeli kacamata yang minusnya 2,75 dan ternyata tidak pusing malah merasa enteng dibandingkan kacamata yang minus 3,00 . Itu semua karena mamahku yang selalu rutin memberikan jus wortel setiap pagi dan malam buatku. Awalnya aku kira tidak akan ada efeknya ternyata mamahku benar kalau rajin pasti berbuah manis. Akan tetapi sekarang-sekarang ini aku sudah jarang malah hamper tidak sama sekali  untuk meminum jus wortel ,sekalipun dibuatkan mamahku tetap saja aku tidak sempat meminumnya karena jadwal kuliah yang semakin padat dan tugas yang menumpuk. Pengen sih untuk rutin lagi minum jus wortel setiap pagi dan malam sebelum tidur tetapi nanti lagi saja kali ya. Coba deh , tips aku ini semoga aja berhasil untuk yang matanya minus ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 
;