Minggu, 05 Mei 2013

TIPS


TIPS CANTIK SEHAT SETIAP SAAT

Ada beberapa tips untuk kaum wanita atau perempuan  yang ingin menjadi cantik tanpa mengeluarkan biaya, mudah dikerjakan  dan meriah lagi. Berikut tipsnya  :
1.       Supaya wajah selalu segar cantik dan berseri-seri , basuhlah atau cucilah wajahmu minimal 5 kali sehari dengan iir wudhu. Jangan langsung dikeringkan oleh handuk tau kain , biarkan menetes dan kering dengan sendirinya. Lalu ambil sajadah ,shalat,berdizikir lalu berdoa.
2.       Untuk menghilangkan kerutan di wajah penyebab dari stress perbanyaklah berolahraga . Tetapi jika tidak ada waktu untuk berolahraga cukup dengan memperbanyak shalat-shalat sunnat.
3.       Shalat , dengan shalat berarti kita menggerakan seluruh tubuh. Dan konsultasikan keluh kesanya pada Dzat Yang Maha Tahu Yaitu ALLAH SWT dengan berdzikir dan berdoa.
4.       Agar awet muda sebagai pelembabnya yaitu gunakan senyum. Senyumnya yang tidak hanya dibibir saja tetapi di hati juga. Dan katakan pada diri sendiri anda  adalah cantik itu tidak memerlukan segala macam opersai plastik.
5.       Untuk mendapatkan bibir yang cantik, bisikkan kalimat-kalimat ALLAH SWT,tidak berkata bohong atu menyakiti hati orang lain dan tidak dipakai menyombongkan diri.
6.       Agar tubuh langsing,singset,mulus,lakukan diet yang teratur yaitu dengan berpuasa seminggu 2 kali , hari senin dan hari kamis. Jika kuat lebih bagus lagi berpuasa seperti nbi Daud AS. Jangan lupa makan-makanan halal,perbanyak sayuran, buah-buahan dan air putih.
7.       Untuk mengembangkan diri , sebarkanlah salam dan sapaan . Dengan demikian anda akan banyak dikenal dan disayangi orang banyak. Insya ALLAH.
Nah itulah beberapa tips untuk para kaum wanita atau perempuan yang ingin cantik sehat setiap saat . Mudahkan bukan? ? Silahkan di coba ya.
Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 
;