Senin, 30 Juni 2014

PENGAMEN MAKAN FASTFOOD MAHAL


PENGAMEN MAKAN FASTFOOD MAHAL

Hari ini benar-benar terkejut aku, ditempat fast food seperti ini ada pengamen anak kecil  yang berusia sekitar 10 tahunan. Awalnya, pada sore hari aku bersama temenku  makan di fastfood(cepat saji) sambil mengerjakan beberapa artikel, itu juga aku diteraktir loh. Ketika aku mengerjakan artikel tersebut semua karyawan dan karyawati yang bekerja melayani pelanggannya menyanyikan lagu "aku yang dulu bukan yang sekarang" yang dinyanyikan oleh pengamen jalanan yang bernama tegar , tetapi pengamen jalan yang bernama tegar itupun sudah populer. Nah, balik lagi pada karyawan dan karyawati fastfood, mereka menyanyikan lagu itu ketika melayani 2 orang pengamen anak kecil tersebut. Aku pikir, uang pengamen lebih besar dibandingkan uang jajan anak kuliahan seperti aku ini, sampe-sampe bisa pesan lebih banyak loh dibandingkan aku. Akan tetapi saya salutlah, karena 2 orang anak kecil pengamen tersebut sudah bisa mencari uang sendiri dan bisa dipakai untuk dirinya sendiri tanpa meminta pada oranglain. Padahal jauh lebih baik kan ditabung untuk dirinya sendiri , tetapi mungkin mereka juga ingin mencicipi kali ya makanan fastfood seperti apa, tetapi tetap kagum kok. Semoga aja dua anak kecil tadi menjadi berpikir lebih baik untuk makan seperti makanan fastfood ini .

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 
;