Rabu, 27 Maret 2013

TIPS


MANFAAT BANGUN DI PAGI HARI

Biasanya jarang sekali orang yang mau bangun di pagi hari karena gaya hidup yang membuat orang sering bangun lebih siang untuk meredakan keletihannya dan akibat kesibukannya. Meskipun kebiasaan bangun pagi sudah mulai ditinggalkan sebagian orang tetapi masih ada orang yang mau bangun pagi karena digiatkan terus menerus. Bangun pagi banyak sekali manfaat baiknya :
1.       Lebih punya banyak waktu  mereka yang bangun pagi dibandingkan orang tidur larut dan bangun siang . Karena dengan mereka yang bangun pagi akan memepunyai banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang bermakna. Toh, pada umumnya juga orang-orang tidak selalu beraktivitas di dini hari. Dan biasanya orang seperti itu mempunyai gaya hidup yang teratur.
2.       Lebih religious, mereka yang bangun pagi akan melakukan hal-hal  atu kegiatan yang bersifat religious pada pagi hari.
3.       Hidup akan  lebih sehat dan fresh,orang yang bangun di pagi hari  membuat tubuh kita sehat alami dan minim dari pada stress. Tetapi ingat kita harus tidur dengan tepat waktu dan  barulah bangun pagi yang jauh lebih baik dan sehat.
4.       Pergantian pola pikir,orang dahulu lebih tangguh dan sukses serta sangat disiplin karena membiasakan diri bangun pagi untuk mengawali hari . Karena mereka adalah tipe orang yang selalu siap menghadapi tantangan .
5.       Pasangan idaman, biasanya orang yang senang bagun pagi itu terkesan rajin sehingga menjadi nilai plus untuk pasangan idamannya nanti.
Segitu aja dulu manfaat yang saya rasakan, khusus untuk wanita jangan ragu untuk memelihara kebiasaan baik karena bisa menambah inner beauty mu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 
;